Apa Itu Keyword Density?

Apa ITU keyword Density? Keyword density merupakan suatu presentase kepadatan kata kunci di dalam sebuah halaman blog. Keyword density sendiri sangat berpengaruh untuk meningkatkan seo blog di mesin pencari.

Keyword Density

Contoh: Untuk melakukan penghitungan kepadatan keyword density di dalam sebuah postingan adalah (Keyword Density = 10/100 x 100% = 2%)

Di dalam postingan yang seo friendly, presentase kepadatan kata kunci yang ideal berkisar antara 1% sampai 3%. Jika pada postingan jumlah presentase kepadatan kata kunci atau penulisan keyword secara berulang ulang dan melebihi dari 3% akan berakibat fatal untuk kesehatan blog dengan mesin pencari. Di dalam dunia SEO teknik pengulangan kata secara berlebihan atau keyword stuffing termasuk kedalam teknik black hat SEO dan sangatlah dibenci oleh Google dan dapat mengakibatkan turunnya kualitas blog kita di mata Google Search Engine, serta berdampak blog kita akan dikenakan sanksi penalty dan Sandbox dari Google.

Banyak yang beranggapan bahwa semakin banyak keyword semakin baik untuk SEO, tapi semua itu salah, Faktanya banyak para pemula melakuakan hal ini dan blognya tidak pernah muncul di mesin pencari, meskipun muncul di page one itu hanya sementara saja setelah itu akan hilang entah kemana, Jadi penulisan artikel yang baik harus memperhatikan kepadatan Keyword density yang akan mempengaruhi kualitas SEO dan mempunyai dampak positif di Search Engine Result Page (SERP).

Kemudian, Bagaimana Cara Cek Keyword Density? Banyak yang bingung atau bahkan tidak tahu bagaimana cara mengecek kepadatan keyword density, cara untuk untuk mengecek keyword density bsa kamu buka di situs http://tools.seobook.com/general/keyword-density/. Selamat mencoba.
Demikian pembahasan mengenai Apa itu Keyword Density, semoga bisa bermanfaat. Terimkasaih telah membaca artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Keyword Density?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel